Oleh: adnan03 | Agustus 19, 2009

pee wee gaskin

Lirik dan Kunci Gitar Pee Wee Gaskins - Berdiri Terinjak

17:56 | | 0 komentar » Lirik, chords/Kunci Gitar Berdiri Terinjak dari Pee Wee Gaskins :
intro D G bm A (2x)

D        G          bm  G    A
ada kala ku terjatuh menahan perih
D          G                bm
namun luka yang trus kau hempaskan
G        A
kini tak berarti

bridge
D
ku tetap berdiri apapun kujalani
D
ku tap berdiri apapun kuhadapi

chorus
D     G      bm       A
berdiri terinjak hadapi hidupku
D     G      bm       A         G
berdiri beranjak kau bukan lawanku
G
camkan apa yang ku ucap

intro D G bm A (2x)

D                     G
Langit pun kan benderang
Bm                 A (2x)
menyambut hidup terang
Iklan
Oleh: adnan03 | Februari 26, 2009

Oleh: adnan03 | Februari 13, 2009

biodata ku

namaku Adnan

hobby bela diri, maen bola

skolah SMA 1 SINDANG

tinggal indramayu

kelas X-3

eskul merpati putih

M. Adenan
Kls.X-3
SMAN 1 SINDANG I
INDRAMAYU
gaul03_putih@yahoo.com
adnan03.wordpress.com

Oleh: adnan03 | Februari 7, 2009

cerpen


st1\:*{behavior:url(#ieooui) }
<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 86.4pt 72.0pt 86.4pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

CERPEN

Bel istirahat berdentang semua siswa kelas 1-3 SMA 1 PALEMBANG segera berhambur keluar ada yang menuju perpus, kantin, tapi ada juga yang berdiam di kelas. Salah satunya adalah Ocha si penyandang gelar “KUTU BUKU” dan dianggap paling CUPU. Meskipun begitu ia punya dua sohib yang keduanya merupakan sosok terkenal seantero sekolah. Yang pertama adalah Michael, lebih akrab disapa dengan Mike ‘MICHAEL JORDAN” dari SMAN 1 PALEMBANG yang satu lagi namanya Raz , makhluk paling cool dan handsom di sekolah . Hampir semua siswi di sekolah ini menyukainya , termasuk Ocha. Namun smapai detik ini Cuma mike yang tahu isi hati Ocha ke Raz, sedang Raz sama sekali gak tahu.

“haii Cha, bengong aja, mikirin aa Mike yaaa?” seru Mike tiba-tiba.

“Ah Mike , kaget tahu!” ujar Ocha . “ha…ha… sorry deh, sorry…” timpal Mike .

“Mana Raz , kok sendirian ?” btanya Ocha alihkan suasana.

“Biasalah, tepe-tepe gitu …tebar pesonalah, tadi sih bilangnya mau kesini … nah itu anaknya dating “ seru Mike seraya menunjuk kea rah datangnya Raz , tak lama kemudian tiga sahabat itu tenggelam dalam suasana keceriaan .

“Dari mana sih , Ocha nyariin tuh.” Tanya Mike mewakil isi hati Ocha .

“Biasalah …oya Ocha , gue lagi happy banget nih . “ Ungkap Raz dan langsung ambil posisi geser ke sampinag Ocha .

“Eh kalian semua denger ya… kabar gembira ini , Gue tadi nembak Imel …dan serunya gue diterima !!!” kata Raz penuh semangat tanpa sadar ada yang terluka akibat kabar itu .

Tanpa sadar , air mata ocha berlinang di bawah pelupuk matanya yang indah . Ah, seandainya kamu tahu Raz … aku begitu saying kamu, tapi sudahlah, bukankah cinta tak selamanya harus memiliki … batin Ocha merendah kegundahan hatinya.

“Eh, Cha kok nangis sih, gak seneng ya kalo gue jadian ama Imel …” kata Raz.

“Ah enggak kok , ini tangisan kebahagiaanku untuk cerita cintamu , Raz …? Sahut Ocha.

“Cukup !!! cukup semua!!! Aku bosan dengan kebohonganmu Cha!” tiba-tiba Mike berseru,jelas ini membuat Raz kaget,

“loe kenapa Mike?” Ujar Raz mencoba melindungi Ocha .

“asal kamu tahu aja Raz,….bahw selama ini ocha begitu mengharapkan cintamu, Ocha sabar menanti kehadiranmu di hatinya, dan lihat sekarang lihat apa yang kamu lakukan padanya….. kamu hanya bisa menyakitinya , kamu kejam Raz,…”

Ujar Mike berapai-api membela perasan Ocha .

“ Apa… jadi…”terbata-bata Raz masih diliputi perasan tak karuan.

“cukup Mike … kamu ngomong apaan sih, jangan rusak kebahagiaan Raz. “ pinta Ocha mencoba menenangkan diri dan suasana.

“udahlah, Cha, Raz perlu tahu semua ini. Nih , disini semua perasaan Ocha ke kamu tercurah .” kata Mike sambil melempar buku diary Ocha ke Raz. Raz hanya tertegun

sesaat membaca lembar demi lembar diary Ocha.

“Maafkan aku Cha , …”lirih Raz mengucapkan itu, sambil memegang tangan Ocha . Pelan Ocha menarik tangannya dari gengaman Raz . Hnya sekilas senyum tipis mengambang di sudut bibir Ocha . Biarlah kunikmati sendri luka cinta segitiga ini Raz…batin Ocha getir . Kemudian tanpa berkata-kata ia langsung meninggalkan kedua sahabatnya itu dengan airmata yang semakin membasahi wajahnya .

Sesampainya di rumah Ocha langsung menyendiri di kamarnya tanpa menghiraukan siapa yang menghalanginya . Si Embok pembantu kesayangannya yang boleh di bilang lebih menyayanginya . di banding kedua orang tuanya .

Ocha lahir di keluarga yang ancur abis . Bisa dibilang dia adalah produk Brokenhome. Ibunya adalah istri kedua dari seorang lelaki bejad yang gak tahu diri, sering kali ibunya menjadi korban kebohongannya, secara fisik memang ibunya gak pernah di sakitin, tapi secara mental ibunya sering down-mental. Akibat dari poligami inilah, Ocha dan adik satu-satunya yang jadi korban.

Setelah beberapa bulan kejadian itu terjadi, Ocha sudah benar-benar terjerumus dalam lembah hitam, ditambah dengan keadaan orang tuanya yang memprihatinkan.

“Cha…” tiba-tiba sebuah suara mengagetkan . “Eh Dicky, ada apa?” sambut Ocha .

“Ehm, gini… gue cuma mau mastiin, loe bener mau pake’?” Kejar Dicky minta kepastian Ocha .

“Ya iyalah , kalo iseng ngapain gue minta tuh barang ke loe….?”Sahut Ocha.

“oke klo gitu, pulang sekolah gue tunggu di belakang toilet, ya…” Ucap Dicky sambil pergi meninggalkan Ocha dengan isyarat.

Niat ini memang sudah beberapa minggu mengusik pikiran Ocha, akhirnya dengan lewat Dicky, temen SMP Ocha, niat itu bias terwujud.

Bel tanda akhir sekolah berdentang lantang , bergegas Ocha langsung menuju tempat yang disediakan oleh Dicky. Setiba di sana Ocha langsung disambut Dicky dengan senyuman . Ada beberapa temannya yang ikut dalam pesta ini .

“Hay Cha… mau langsung pake’ apa minum-minum dulu, ?” tawar Dicky berbasa-basi.

“langsung aja deh, gue udah gak kuat nih,” sahut Ocha mantap.

“Wuih, keren jug aloe, nih… barangnya , dosisnya lumayan tuh” seru salah seorang teman Dicky. Tanpa piker panjang Ocha langsung memakai barang itu, waw memang dahsyat efek yang dihasilkan barang itu, Ocha serasa melayang di udara, nikmat dan begitu bebas, Ocha “Fly” untuk sesaat.

Namun beberapa saat setelah itu, ia rasakan nafsnya mulai sesak, kepalanya mulai terasa sakit, sakiiiiit banget, kemudian tanpa ia sadari keluar busa putih dari mulutnya. Oh my God, Ocha sekarat.

“Eh dik, Ocha OD tuh,….” Seru teman Dicky mulai pada panic.

“Wah bener nih Dick,Ocha OD tuh …” kepanikan semakin memuncak.

“Gawat nih!!! Cabut Men!!! Kebuiru ketahuan orang lain…” ajak Dicky pada temen-temennya .

Setelah kal;imat Itu, hening menyelimuti sekeliling Ocha… perlahan namun pasti, samara namun semakin jelas. Dan akhirnya jiwa Ocha benar-benar terbang … terbang meninggalkan perasaan yang kacau, tinggalkan amarah yang terpendam.

Lalu akhirnya Ocha kembali terbangun, ternyata Raz yang dari tadi mengikuti Ocha, membangunkan kembali Ocha setelah menangkap Dicky dan kawan-kawannya, sambil sedikit menangis Raz berbicara pelan dengan Ocha

“Cha, bangun Cha….aku tahu aku salah dan sebenarnya aku sudah menyukaimu sejak dulu”

“Apa benar itu Raz , terimaksih kasih banyak tapi mungkin ini akan jadi yang terakhir,” ujar Ocha sambil sedikit menangis,

“tunggu Cha jangan tinggalkan aku sendirian, aku mencintaimu Cha….”

“Selamat tinggal Raz mungkin untuk selamanya………

Dan akhirnya jiwa Ochas benar-benar melayang tinggalkan perasaan yang kacau, terbang meninggalkan jiwanya untuk selamanya…………….

Oleh: adnan03 | Februari 7, 2009

yang indah

Puisi Penyesalan : Lingkaran Waktu

Tak ada waktu

Aku tak bisa berhenti

Kupacu diriku dalam lingkaran waktu

Memutarinya ….

Waktu berharga

Sangat berharga

Lakukan sesuai hati

Keindahan

Kesedihan

Waktu …

Waktu tak bisa kembali

Genggam jangan kau sia-siakan

Oleh: adnan03 | Februari 1, 2009

Hy……

Hi smua… Ini blog-ku yg baru. Silakan liat2 ya…. ngasih komen jg boleh… Hope U can enjoy it.. 🙂

Kategori